Jelang akhir tahun PT Summarecon Agung Tbk kembali menggelar event pameran properti untuk menghadirkan produo-produk unggulan dari seluruh unit bisnis pengembangan propertinya. Expo kali ini juga kembali menghadirkan ragam promo menarik sekaligus perayaan 49 tahun kiprah bisnis Summarecon.
Pameran bertajuk Summarecon Expo 2024 “9 Cities to Explore 1 Expo ini dihelat selama 10 hari mulai 22 November hingga 1 Desember 2024 di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Summarecon Expo 2024 diikuti oleh sembilan kawasan pengembangan Summarecon yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, Summarecon Crown Gading, dan Summarecon Tangerang.
Menurut Director Summarecon Sharif Benyamin, perusahaan kembali menggelar pameran properti dari sembilan unit township yang telah dikembangkan ke dalam satu lokasi pameran untuk memudahkan masyarakat mengenal sekaligus mendapatkan informasi terkait produk-produk Summarecon.
“Kami berharap kesempatan seperti ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan produk properti yang dibutuhkan dengan banyak kemudahan yang kami tawarkan,” katanya.
Dalam event ini ditawarkan Triple Pesta yaitu Pesta KPR dengan promo khusus gratis biaya-biaya, diskon hingga 20 persen untuk pembelian unit, hingga hadiah langsung berupa produk elektronik maupun logam mulia.
Untuk promo KPR Express periode transaksi selama pameran dan paling lambat akad kredit pada Februari 2025 ada tambahan gratis provisi 1 persen, biaya KPR 1,5 persen, dan kemudahan lainnya dari bank yang bekerja sama seperti Bank BCA, Mandiri, Maybank, Bank BNI, BSI, BTN, dan CIMB.
Selama pameran juga bisa mendapatkan hadiah langsung (lucky dip) seperti AC, TV LED, voucher belanja senilai Rp5 juta, telepon genggam, air purifier, dan sebagainya. Selain itu ada juga tambahan lucky dip untuk yang melunasi uang muka seperti logam mulia, gadget, TV LED, voucher furnitur Rp15 juta, drone, dan sebagainya.
Event pameran juga dikemas dengan hiburan menarik dan untuk melihat berbagai produk residensial, komersial, maupun apartemen pengunjung bisa merasakan wahana tunnel Immersive Art Experience yaitu pengalaman visual interaktif dengan tiga tema utama: Nature, Life, dan Township.
Dengan teknologi video mapping, setiap area dirancang untuk menghadirkan suasana unik dan imersif. Selain itu juga hadir Summarecon Cities Experience yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk menikmati suasana Kota Terpadu Summarecon melalui layar LED tanpa harus berkunjung ke lokasi proyek.
“Selain itu juga ada pertunjukan Spectacular Show from Russia (Hammock Aerial Silk, Hullahoop, & Contortionist), pameran Sports Car, talkshow dengan bank rekanan yang membahas tema-tema menarik seputar properti, sharing session dengan perwakilan unit bisnis properti dan pendidikan di Summarecon, serta ragam kuliner di area Food Festival,” tandas Benyamin.
Sebagai informasi, Summarecon hadir sejak tahun 1975 dan telah mengembangkan sembilan unit bisnis properti. Kawasan pertama yang dikembangkan yaitu Summarecon Kelapa Gading disusul Summarecon Serpong tahun 1993, Summarecon Bekasi (2010), Summarecon Bandung (2015), Summarecon Emerald Karawang (2016), Summarecon Mutiara Makassar (2018), Summarecon Bogor (2020), Summarecon Crown Gading (2022), dan Summarecon Tangerang (2024).