PHM Hotels menjalin kerja sama dengan Cimory Dairyland (PT Wisata Sapta Pesona) sebagai bentuk kolaborari lintas sektor dalam memajukan industri pariwisata dan hospitality Indonesia. Melalui kerja sama ini kedua belah pihak akan menghadirkan pengalaman menyeluruh bagi para tamu dengan mengintegrasikan produk, layanan, serta destinasi wisata dalam satu ekositem.
Menurut VP Brand & Development PHM Hotels Marcia Amandary, kolaborasi ini merupakan langkah progresif dalam mengembangkan layanan hospitality yang lebih holistik. Sinergi dengan mitra yang kuat seperti Cimory juga akan membuka banyak peluang baru dalam merancang pengalaman menginap yang lebih berdaya saing dan relevan dengan tren wisata kekinian.
“Melalui konsep stay, eat, experience (SEE) kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman 360 derajat bagi para tamu, bukan hanya layanan menginap tapi juga kuliner dan aktivitas yang memperkaya perjalanan,” katanya.
Kolaborasi ini meliputi tiga pilar: promosi bersama antara unit hotel PHM Hotels dan Taman Rekreasi Cimory Dairyland di seluruh Indonesia, pengembangan program perjalanan dan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition), juga menyatukan akomodasi, atraksi, dan pengalaman lokal.
Head of Corporate QA & Group Sales Cimory Dairyland Rahmat Hidayat menambahkan, kolaborasi dengan PHM Hotels merupakan langkah strategis bagi Cimory Dairyland untuk memperluas jangkauan pasar dan menawarkan pengalaman wisata yang lebih komprehensif kepada pengunjung.
“Kami yakin sinergi ini akan meningkatkan daya tarik Cimory Dairyland sebagai destinasi wisata keluarga unggulan di Indonesia sekaligus memperkaya pengalaman menginap para tamu PHM Hotels. Dengan menggabungkan keunggulan masing-masing brand kami optimistis dapat menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi kedua belah pihak,” bebernya.
Dalam waktu dekat PHM Hotels dan Cimory Dairyland akan menghadirkan berbagai inisiatif kolaboratif seperti paket bundling hotel dan tiket theme park serta program trip tematik untuk tamu individu maupun korporasi. Kerja sama ini juga diharapkan menjadi awal dari banyak kolaborasi strategis lainnya yang mendukung kemajuan pariwisata domestik.
“Kerja sama ini menjadi representasi nyata dari semangat kolaborasi lintas industri dengan menggabungkan kekuatan brand hospitality dan atraksi wisata keluarga. Kami ingin menciptakan sinergi promosi yang tidak hanya menguntungkan secara komersial tetapi juga memperkuat koneksi emosional dengan para tamu melalui pengalaman yang terkurasi dan menyenangkan,” imbuh Greta Indri, Corporate Brand & Marcom Manager PHM Hotels.