Aksesibilitas antar kawasa yang semakin mudah merupakan dampak langsung pembangunan proyek infrastruktur khususnya dalam dekade terakhir. Hal ini membuat kawasan hunian yang dekat dengan exit tol menjadi primadona baru yang dicari para property seeker khususnya kalangan pekerja keluarga muda.
Pengembang Relife Property memahami situasi itu dengan menghadirkan Tanavila Matoa yang berlokasi di Jalan Kahfi, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok. Dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar (total 100 unit rumah), Tanavila Matoa menghadirkan hunian modern yang dirancang oleh Atelier Riri.
“Kami menghadirkan hunian modern yang green dan seluruh konsep maupun fasilitasnya difokuskan untuk memberikan sarana hunian yang cocok bagi penghuninya yaitu keluarga muda. Atelier Riri mendesain rumah tiga lantai yang bisa optimal memenuhi lifestyle keluarga muda,” ujar Dian Passage, Marketing Manager Relife Property.
Rumah di Tanavila Matoa kembali membawa kekhasan Relife Property yaitu hunian open space dengan penataan ruang yang fleksibel untuk memberikan kesan luas. Bagian atapnya tinggi (high ceiling) dan dilengkapi taman di depan dan belakang yang memungkinkan cross ventilation.
Tipe rumahnya tersedia mulai 77 m2 (3 kamar tidur) dengan luas tanah 66-151 m2 atau tipe yang lebih besar 105 m2 (4 kamar tidur) dengan tipe kaveling yang lebih luas dengan harga mulai Rp1,5 miliar. Seluruh tipenya menyediakan carport untuk dua mobil.
Secara keseluruhan, hunian yang hendak dihadirkan mengusung konsep Tropical Rejuvenation untuk suasana tropis namun menyajikan kesejukan dan kedamaian. Seiring kawasannya yang masih hijau, Relife mengangkat konsep tranquil (tenang) dan rejuvenation (peremajaan) di kawasannya. Untuk fasilitasnya disediakan clubhouse, taman-taman tematik, playground, dan sebagainya.
Relife Property merupakan perusahaan pengembang yang telah eksis sejak tahun 2007 lalu. Tanavila Matoa merupakan proyek ke-12 Relife yang saat ini eksisting, sebelumnya Relife telah sukses menyelesaikan 21 proyek.
“Kami juga memberikan banyak kemudahan seperti potongan harga hingga ratusan juga dan promo lainnya. Konsumen bisa membeli dengan free depe, BPHTB, biaya-biaya, hingga hadiah langsung seperti umroh, logam mulia, motor listrik, dan sebagainya. Saat ini sebanyak 13 unit telah terjual dari tahap pertama yang ditawarkan sebanyak 37 unit,” imbuh Dian.