Bank BNI sukses menghelat ajang BNI wondrX 2025 di ICE BSD City 15-17 Agustus 2025 lalu dengan berhasil menarik hampir 80 ribu pengunjung. Total transaksi yang bisa dicapai selama tiga hari expo juga cukup besar mencapai Rp2,5 triliun yang mencerminkan antusiasme masyarakat.
Nilai transaksi yang bisa mencapai triliunan itu juga menunjukkan kalau event ini bukan sekadar expo atau ajang promosi semata tapi bisa memberikan dampak besar bagi perekonomian.
Menurut Direktur Utama Bank BNI Putrama Wahju Setyawan, kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan mitra strategis, kerja keras seluruh tim, maupun kehadiran pengunjung menjadi kunci keberhasilan event BNI wondrX 2025.
“Kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra strategis yang telah memberikan kepercayaan, kolaborasi, pengunjung, dan nasabah yang menikmati benefit dari acara ini. Energi luar biasa mereka menjadi kunci sukses penyelenggaraan wondrX tahun ini,” katanya.
Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-79 Bank BNI sekaligus HUT ke-80 Kemerdekaan Indonesia, wondrX 2025 yang mengusung konsep experience-based dengan tema More Than Just an Expo, menampilkan penawaran menarik dari berbagai sektor sekaligus menjadi wadah kolaborasi lintas industri yang mempertemukan inovasi, peluang bisnis, serta pengalaman langsung bersama masyarakat.
Event ini juga untuk kembali menegaskan kapabilitas digital yang solid Bank BNI sekaligus untuk menjembatani mitra strategis dengan kebutuhan masyarakat dan dunia usaha. Event ini juga melibatkan 314 mitra strategis yang ikut berpartisipasi mulai dari kalangan pengembang properti, otomotif, agen perhalanan, pelaku UMKM, dan sebagainya.
Direktur Consumer Banking Bank BNI Corina Leyla Karnelies menambahkan, penyelenggaraan wondrX 2025 yang bisa terlaksana meriah dengan transaksi yang menggembirakan kian menegaskan masyarakat yang semakin antusias memanfaatkan layanan dan program Bank BNI.
“Di event itu kami juga memperkenalkan sejumlah inovasi baru yang dirancang untuk memperkuat pengalaman nasabah seperti BNIwondr multicurrency, BNIdirect bisnis, serta aplikasi New Bions dari BNI Sekuritas untuk nasabah mengakses produk investasi seperti saham, reksadana, hingga obligasi,” jelasnya.
Selain memperkenalkan produk-produk inovatif, Bank BNI juga memberi ruang khusus bagi UMKM. Melalui sesi live shopping serta program pendampingan agar siap menembus pasar global, Bank BNI menegaskan komitmennya untuk tidak hanya memfasilitasi promosi produk UMKM tetapi juga membuka akses pasar yang lebih luas termasuk peluang internasional.
“Event ini juga kembali menunjukkan komitmen kami untuk selalu mendampingi setiap langkah nasabah dan memperkuat peran sebagai mitra strategis bagi masyarakat maupun pelaku usaha. BNI wondrX juga membuktikan kalau sinergi dan inovasi bisa melahirkan ekosistem yang bermanfaat bagi nasabah, mitra, dan masyarakat,” imbuh Corina.