Pengembang kembali meraih sukses untuk produk komersial yang diluncurkannya. Di township Summarecon Bekasi (240 hektar), produk komersial Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi bisa terjual kurang dari dua jam saat dipasarkan bulan Oktober tahun lalu.
Summarecon Bekasi dikembangkan sejak tahun 2010 dan hingga saat ini kawasannya terus berkembang dan saat ini pengembangannya telah mencapai 70 persen dari total luas areanya. Summarecon Bekasi juga telah dihuni oleh lebih dari 3.000 KK dan menjadi destinasi untuk hunian, kuliner, maupun lifestyle di kawasannya.
Beragam fasilitas mulai pendidikan, hiburan dan lifestyle, pusat kuliner, otomotif, hingga jasa finansial telah banyak hadir untuk menunjang aktivitas penghuni. Seiring perkembangan itu perputaran bisnis kawasannya semakin berkembang dan menjanjikan bagi para pelaku usaha.
Karena itu kembali dihadirkan New Block dari Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi dengan penawaran resmi pada 20 Juli 2024. Menurut Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, Summarecon terus merespon perkembangan kawasannya dengan produk-produk yang tepat dan dibutuhkan pasar.
“Hal ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus mengembangkan kawasan ini yang melaju pesat. Keberadaan produk komersial untuk ruang usaha tidak lepas dari keinginan untuk membuka usaha di sini didominasi untuk menjadi bagian dari kesuksesan 500 unit usaha yang saat ini telah melengkapi Summarecon Bekasi,” katanya.
Minat pelaku usaha semakin tinggi dengan akan dibukang Summarecon Mall Bekasi (SMB) pada akhir tahun 2025 mendatang. SMB akan mengusung konsep baru yang terintegrasi dengan sport club dan nantinya akan menjadi mal terbesar di Bekasi dengan luas mencapai 306.000 m2 dan diisi lebih dari 600 tenant dengan estimasi 5 juta pengunjung per bulan.
New Block Crystal Boulevard Signature Commercial diluncurkan terbatas hanya 36 unit dengan potensi kawasan yang sangat berkembang sehingga potensial untuk bisnis. Produk komersial ini ditunjang dengan berbagai brand bisnis yang telah sukses membuka usahanya dan menjadi ikon di Kota Bekasi.
Beberapa brand yang telah hadir diantaranya seperti Simetri Coffee Roaster, Maison Tatsuya, Greyhound Café, Sai Ramen, Vilo, Menya Musashi, Fogo, Aroem dan lainnya. Beberapa brand yang segera akan buka seperti BYD, Derma Express, BMW, Wiro Sableng, Rumah Sakit Permata Keluarga, Restoran Pagi Sore, Inspira Living, Subaru dan masih banyak lagi yang membuat kawasannya menjadi best destination.
Ruang usaha ini berlokasi sangat stratgis (best destination) karena berada di area terdepan yang paling dekat dengan flyover KH Noer Ali. Aksesnya ditunjang dengan tiga bulevar yaitu Bulevar Ahmad Yani, Bulevar Crystal, Bulevar Selatan, dan dekat dengan La Terrazza maupun bersisian dengan SMB tahap 2. Kawasannya juga dilintasi lebih dari 40 ribu kendaraan setiapharinya.
“Bangunannya mengusung best concept dengan high ceiling dan tata ruang yang optimal. Koridornya lebar di lantai dasar serta outdoor sky terrace yang ekslusif di lantai dua yang luas dan terbuka. Bangunan 3-4 lantai ini memiliki double loaded parking (500 lot) dengan harga mulai Rp3,6 miliar,” tambah Albert.